Visi, Misi dan Tujuan
Visi:
Unggul dan kompetitif dalam pengembangan ilmu-ilmu Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah berbasis nilai-nilai kepesantrenan dan Ahlussunnah wal jama’ah bertaraf Nasional pada tahun 2025
Misi
Menyelenggarakan pendidikan ilmu-ilmu Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang unggul dan kompetitif berbasis nilai-nilai kepesantrenan dan Ahlussunnah wal jama’ah
Mengembangkan riset ilmu-ilmu Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang unggul dan kompetitif berbasis nilai-nilai kepesantrenan dan Ahlussunnah wal jama’ah
Mengembangkan pola pemberdayaan masyarakat yang unggul dan kompetitif berbasis nilai-nilai kepesantrenan dan Ahlussunnah wal jama’ah
Membangun tata kelola managerial yang unggul dan kompetitif berbasis nilai-nilai kepesantrenan dan Ahlussunnah wal jama’ah
Membangun kepercayaan dan kerja sama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kwalitas pelaksanaan tridarma perguruan tinggi yang unggul dan kompetitif berbasis nilai-nilai kepesantrenan dan Ahlussunnah wal jama’ah
Tujuan:
Menghasilkan lulusan yang memiliki keterampilan teoritis dan praktis ilmu-ilmu Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang unggul dan kompetitif berbasis nilai-nilai kepesantrenan dan Ahlussunnah wal jama’ah
Menghasilkan penelitian ilmu-ilmu Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang unggul dan kompetitif berbasis nilai-nilai kepesantrenan dan Ahlussunnah wal jama’a
Terbentuknya masyarakat yang unggul dan kompetitif dengan nilai-nilai kepesantrenan dan Ahlussunnah wal jama’ah
Terwujudnya tata kelola managerial yang unggul dan kompetitif berbasis nilai-nilai kepesantrenan dan Ahlussunnah wal jama’ah
Terbangunnya kepercayaan dan kerja sama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kwalitas pelaksanaan tridarma perguruan tinggi yang unggul dan kompetitif berbasis nilai-nilai kepesantrenan dan Ahlussunnah wal jama’ah
Daftar Dosen
Nama | NIDN | Pendidikan | |
Rohmad M.Pd. | S2 PAI | ||
Khoiruzzaim Kurniawan, M.Pd. | S2 PGMI | ||
Abu Zaeni, M.Pd | S2 PGMI | ||
Mega Dwi Susanti, M.Pd. | S2 PGMI | ||
Soni Amrullan, M.Pd. | S2 PGMI |